Bekerja dengan Senyum, Ikhlas dan Cinta Mannamamo Lowbatt
SELAMAT atas prestasi yang telah diraih oleh Tim Produksi "Lipa' Sikoi" Teater Titik Dua UKM Seni UNM di ajang FESTAMASIO VI Surabaya. Penyaji Terbaik, Penata Bunyi Terbaik, Penata Cahaya Terbaik dan Nominasi Penata Artistik

Selasa, 29 Januari 2013

Rapat Umum Pembentukan Panitia PSP 18 dan Persiapan FESTAMASIO VI

Setelah Rapat Kerja (Raker) Periode 2012-2013 di Benteng Somba Opu terlaksana, Kepengurusan  akhirnya mengadakan Rapat Umum pertama UKM Seni UNM pada Minggu, 20 Januari 2013. 
Rapat Umum yang dihadiri oleh sebagian besar pengurus namun sedikit dari anggota ini beragendakan Pembentukan Panitia PSP 18 dan Persiapan Festamasio VI. 
Agenda pertama membahas tentang pemilihan Ketua Panitia yang akhirnya diputuskan bahwa saudara
Akhyar Kholil (PSP 16) terpilih menjadi ketua panitia PSP 18 yang diusung langsung oleh Kepengurusan dan disetujui oleh anggota. Pada forum ini juga anggota mengusulkan agar segera dibentuk dan dipilih secara langsung Badan Perumus PSP 18. Dan terpilihlah 7 orang Badan Perumus yang di Koordinatori oleh Saudari Ismayanti (PSP XII).
Setelah Agenda Pembentukan Panitia PSP selesai, Forum kembali membahas Agenda selanjutnya yaitu Persiapan Festamasio. Dan dari pemaparan salah satu personil dari Team Work yang akan berangkat ke Surabaya pada 5 Februari 2013 nanti, mereka masih memiliki banyak kendala. Salah satunya tetap pada masalah klasik yaitu pendanaan. Mereka (Team Work) meghimbau agar seluruh Makhluk Manis dapat berperan serta membantu untuk mengatasi masalah tersebut. 
Dan akhirnya setelah forum Rapat Umum ini ditutup, harapan besar seluruh Mahluk Manis, kedua kegiatan besar di atas dapat terlaksana dengan lancar dan baik. (ar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar